4 tahun yang lalu
Oleh: Muhamad haiful fudhul

Pentingnya Menanamkan Karakter Positif Sejak Dini

Pentingnya Menanamkan Karakter Positif Sejak Dini


Kedudukan karakter dalam perjalanan setiap manusia sangat penting sekali. Bahkan pembentukan karakter sejak dini akan sangat menentukan bagaimana seseorang dalam menjalani hidupnya. Siapapun dia, apapun profesinya, ketika memiliki karakter positif, tentu akan lebih baik dari pada yang tidak memiliki karakter. Maka dari itu, penanaman karakter positif ini sangat diperlukan sejak dini agar bisa menjadi modal mereka dalam mengarungi perjalanan hidup yang sangat berat.


Karakter yang kuat, berani dan tidak mudah menyerah akan sangat membantu siapapun dalam menjalani hidup. Karakter positif selalu bisa diterapkan dalam berbagai profesi, baik seorang pebisnis, pendidik, atau profesi lainnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa yang sering menjadi masalah bangsa Indonesia ini adalah banyaknya manusia Indonesia yang tidak memiliki karakter positif sehingga dimanapun mereka berada akan selalu menimbulkan masalah dan bukan menjadi solusi dari sebuah masalah.

Sekian penjelasan tentang Pentingnya Menanamkan Karakter Positif Sejak Dini ini semoga bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh....

@choyei

1 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.