5 tahun yang lalu
Oleh: Aa Subandoyo

JIKA MOBIL ANDA BERJAMUR, JANGAN LAGI REPOT PERGI KE SALON MOBIL!


Kenapa orang semakin senang tinggal di kota? Mungkin salah satunya karena di kota banyak kemudahan. Kebutuhan Pendidikan untuk privat bahkan home schooling sudah ada, sekolah keren keren juga ada.  Demikian halnya dengan jasa kesehatan seperti layanan dokter, rumah sakit, perawatan kecantikan berbagai pusat kebugaran banyak tersedia.  Akses hiburan di kota apalagi sangat berlimpah. Jaringan internet di perkotaa memungkinkan warga kota bisa nonton apapun di berbagai situs streaming.  Kota adalah surga kehidupan bagi sebagian orang.  Banyak produk dan aneka jasa tersedia dengan mudah. Dari mulai jasa membangun rumah, jasa perbaikan kulkas, mesin cuci, las,  sampai dengan jasa pijit badan pun hari ini dengan mudah dipanggil. 

Salah satu jasa yang menyenangkan adalah jasa salon mobil. Jasa bersih bersih jamur di body mobil tidak usah repot kita  datang ke salon mobil.  Ada banyak jasa salon mobil panggilan, jasa ini tentu saja akan sangat membantu dan membuat bahagia bagi yang sibuk bekerja di rumah.  Kita tidak tidak perlu keluar rumah, tidak mengeluarkan bensin, tidak menganggu aktivitas, dan mobil kita menjadi cerah bersinar lagi.  Kita bisa menunggu sambil mengurus kebun, mengetik beberapa artikel atau bahkan bisa sambil tiduran santai.

Adalah Ajat (41 tahun) salah satu jasa salon mobil ini yang dengan sigap melayani berbagai panggilan salon, dari sekedar bersih bersih jamur kaca sampai dengan ngebantai jamur yang sudah menahun di body mobil.  Warga Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Garut -yang berbatasan dengan Kecamatan Cilawu Garut ini, sigap melayani customer dengan sepenuh hati.  Tentu saja sepanjang masih di area Garut kota dan Tasimalaya.  Di jaman ini semua serba mudah dengan cukup  mengirimi WA ke nomor  082119834443.  Ohya tentu saja  tidak berlaku untuk  daerah lain.  Caranya cukup simpel silahkan cari sendiri di  salah satu portal jual beli seperti OLX. Dijamin  mudah menemukan berbagai jasa yang anda butuhkan.

Tulisan ini adalah sebuah testimony dimana bisnis sudah mulai berubah, dan kita bisa memilih layanan yang lebih melayani lebih praktis dan lebih instan.  Layanan Ajat Salon salah satu yang recommended, dari sisi keseriusan bekerja, hasil pekerjaan dan harga yang relative terjangkau, apalagi kalau dikerjakan di rumah kita sendiri.

Bisnis sudah semakin berubah, ke depan bisa saja salon motor, salon rumah, atau bahkan salon furniture yang membuat furniture di dalam rumah anda menjadi kinclong kembali.  Sebenarnya bukan hanya mobil, bukan hanya rambut kita yang harus ke salon dan dibuat bersih.  Yang juga penting untuk di Salon adalah hati kita. Salon membersihkan penyakit hati, salon memberishkan sifat sifat sombong dan serakah, agar bisa memancarkan keindahan kehidupan!



Hanya bedanya jika anda mau mebersihkan hati, tidak perlu digosok dengan obat anti jamur,  cukup dengan sering memohon ampunan kepada Tuhan, berbuat baik dan menjaga dari mengkonsumsi rezeki yang tidak halal.

Korupsi misalnya!

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.