9 bulan yang lalu
Oleh: Raju syahputra S.Sos

Pencak Silat Tapak Suci Langsa Gelar Latihan Bersama Menyambut Milad Tapak Suci ke 60 tahun.





Pimpinan Daerah Tapak Suci 342 Kota Langsa menggelar kegiatan Latihan bersama dalam rangka menyambut Milad Tapak Suci ke 60. Kegiatan tersebut diadakan di halaman Lapangan Merdeka Kota Langsa (30/7).  Latihan berbesama didampingi oleh pelatih Tapak Suci Raju syahputra S.Sos dan Surya Darma, MA.


Kegiatan tersebut diikuti sekitar lebih kurang 50 peserta yg terdiri dari para siswa cabang SMAN 01 Rantau selamat, cabang SMP Muhammadiyah Langsa, cabang SD Muhammadiyah 1 Langsa dan cabang masjid Taqwa Muhammadiyah Langsa. Turut hadir juga Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci PIMDA 342 Safriadi SE dan Wakil Sekretaris Taufik Hidayat.


Safriadi menyampaikan dalam sambutannya bahwa Tapak Suci mempunyai ciri tersendiri dalam mengembangkan dakwah didalam Muhammadiyah. “Tapak Suci ini mempunyai ciri khas tersendiri dalam media dakwahnya, yaitu dengan prestasi-prestasi yang sudah ditorehkan para kader Tapak Suci di bidang Olahraga. Adik-adik yang masih ditingkat SD, SMP, maupun SMA ini bisa melihat dan mencontoh senior-senior yang sudah mendapatkan prestasi baik di tingkat Aceh, Sumatra maupun Nasional.”, Ungkap Safriadi dalam sambutannya.


Beliau juga menambahkan, momentum Milad Tapak Suci yang ke 60 ini, pengkaderan Tapak Suci harus dapat dimaksimalkan, agar Tapak Suci bisa semakin berkembang dan berprestasi sesuai dengan motto Tapak Suci, “Dengan Iman Dan Akhlaq Saya Menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Saya Menjadi Lemah”.


Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Kota Langsa juga menyambut positif kegiatan latihan bersama dalam rangka menyambut Milad Tapak Suci. “Saya senang diacara dalam menyambut Milad Tapak Suci yang ke 60 ini seluruh cabang latihan Tapak Suci di Kota Langsa dapat berkumpul di tempat yang sangat luar biasa ini. Seluruh cabang latihan Tapak Suci di Kota Langsa kita pertemukan supaya saling menjaga sinergitas antara cabang satu dengan yang lainnya agar Tapak Suci di Kota Langsa ini semakin solid dan kompak untuk menyongsong dakwah dan prestasi kita baik di tingkat Kabupaten bahkan sampai Nasional.”, Ujar Safriadi. 


0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.