1 tahun yang lalu
Oleh: Admin Desa Kotakulon

INILAH YUDI RUDIAWAN DENGAN SEJUTA PENGALAMAN

Berkecimpung di dunia perindustrian musik Yudi Rudiawan adalah sosok yang luar bisa, Di umurnya yang sudah menginjak kepala empat semangat beliau tidak lah luntur termakan usia, ini membuktikan bahwa dalam bekerja di bidang yang kita impikan harus benar-benar mengerjakannya dengan ikhlas dan ridho. Mempunyai skill di bidang penataan musik ( Arranger ), penata vocal dan broadcaster tentunya banyak sekali pengalaman yang pernah beliau capai. 

Beberapa pengalaman yang beliau dapatkan di mulai dalam penata musik & penata vocal pada Tahun 1996 beliau memproduksi lagu Religi & Qasidah Citra Musik Indonesia sampai pada Tahun 2010 menata  Biotic Band Support Sani Musik Indonesia. Tak hanya dalam penata musik & penata vocal beliau mempunyai pengalaman Broadcaster pada Tahun 1991 di PT Radio Antassalam 106.5 FM Bandung sampai pada Tahun 2021 di PT Rizki Tebar Visi ( R Channel Jawa Barat ).  Prestasi yang beliau raih juga sangat banyak yaitu juara 1 festival Rock Band tingkat Jawa Barat pada Tahun 1990, the best keyboard festival Rock Band Tahun 1990, juara 1 festival Lagu Daerah tingkat Jawa Barat ( Kolaborasi Musik Etnic ) Tahun 2005 dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja beliau juga berpengalama menjadi juri dari tahun 1992, pada Tahun itu beliau menjadi juri di festival Penyanyi Pop Hardflower ENT sampai menjadi juri di Paduan Suara Tingkat Priangan Timur Musadaddyah pada tahun 2022.

Banyak sekali pengalaman yang beliau dapatkan dan membuktikaan bahwa kalo kita sungguh-sungguh dalam bekerja banyak hal yang akan kita dapatkan entah dalam hal pengalaman ataupun kehidupan yang kita jalani. karena apa yang kita lalaui sampai saat ini pastinya ada hal atau pengalaman yang kita dapatkan. Teruslah kuat sampai kita mencapai hal yang selalu kita impikan di masa kecil jangan mudah goyah dan yakinlah bahwa Allah SWT selalu bersama kita.

   Profil

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.