3 tahun yang lalu
Oleh: Weni Dwi Rosiani

Ilmu Alam Berkaitan dengan Mahluk Hidup

Makhluk hidup termasuk ke dalam bidang ilmu biologi yang dipakai sebagai landasan (platform) pembahasan bidang ilmu yang lain makhluk hidup digunakan sebagai objek untuk menjelaskan prinsip-prinsip dasar yang mengatur alam seperti objek alam dan interaksinya energi dan keseimbangannya.

segala sesuatu yang ada disekitar kita terdiri atas benda-benda seperti air yang diminum, udara yang dihirup, atau uang logam yang digunakan sebagai uang jajan tersusun atas apakah benda-benda tersebut air (H2O) merupakan zat cair yang tersusun atas 2 atom, hidrogen (H) dan 1 atom oksigen (O). Uang logam merupakan zat padat yang terdiri atas campuran tembaga dan perunggu.

Para ilmuwan mempelajari hal-hal yang terjadi di sekitarmu dengan cara melakukan serangkaian penelitian dengan sangat cermat hati-hati dengan cara seperti itu para ilmuwan dapat menjelaskan apa dan mengapa sesuatu yang ada di dalam sekitar dapat terjadi serta memperkirakan suatu yang terjadi saat ini maupun saat yang akan datang hasil temuan mereka dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan hidup manusia hasil temuan dalam bidang teknologi yang ada di alam sekitar seperti komputer televisi biji jagung hydro the pupuk dengan sebaiknya.

#tugasiad1

1 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.