3 tahun yang lalu
Oleh: DRAJAT P S

DESA BERSINAR 100 PERSEN.

Bupati Garut H.  Rudy Gunawan S. H, M. H.M.P Membuka Acara Launching Kampanye HIDUP 100 persen, SADAR,  SEHAT,  PRODUKTIF DAN BAHAGIA TANPA PENYALAH GUNAAN NARKOBA. 

 FK-KIM *klipaa.com- Bertempat di Ballroom Hotel Harmoni Garut,Bupati Garut H.Rudy Gunawan mengikuti kegiatan Desiminasi Informasi melalui kampanye hidup 100 persen sadar,sehat, produktif,dan bahagia tanpa penyalahgunaan narkotika. juga mensosialisasikan DESA BERSINAR, 100 persen Hidup Sehat, Tanpa Penyalahgunaan Narkotia.  Senin (23/11/2020).


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kejari Garut, Dandenpom Garut,Kepala BNN Garut,Dandim 0611/Garut Diwakili oleh Kasdim, Kapolres Garut, Kepala Rutan Garut,Perwakilan kepala SKPD,Perwakilan kepala Desa/Lurah,perwakilan lembaga rehabilitasi,Perwakilan PHRI,Forkopimcam Garut Kota, Forkopimcam Tarogong kidul, Forkopimcam Tarogong Kaler.


Bupati Garut dalam sambutannya mengatakan ” Tentunya kita bersyukur hari ini dapat berkumpul Sesuai dengan protokol kesehatan yang telah disediakan,Salah satu kewajiban pemerintah daerah Yaitu bagaimana kita menjaga supaya kehidupan kita itu seimbang,keseimbangan itu adalah lahir dan batin, diantara lahir dan batinnya itu,kita menjauhkan diri dalam satu perbuatan itu, menjauhkan diri dari tempat-tempat yang dilarang,karena sangat rentan dengan Penyalahgunaan Narkotika.”ungkapnya.

Lanjut dikatakan Rudy “Saya sangat Apresiasi kepada Desa Bersinar,yang sudah menjadi bagian terdepan,menyadarkan masyarakat supaya tidak mengkonsumsi barang-barang yang akan mengakibatkan ketergantungan juga menimbulkan berbagai macam penyakit yang akan merugikan kehidupannya juga kehidupan ekonominya.”ucapnya.

“Maka dari itu mulai ke depan marilah jaga kabupaten Garut dari penyalahgunaan narkotika, Ciptakan Desa Bersinar yaitu Desa bersih dari Narkoba,agar kabupaten Garut tetap 100 persen hidup sehat tanpa penyalahgunaan narkotika*Pungaksnya.

Kami juga sempat bertanya kepda Kepala Desa Langensari Bpk. UUS SUDAHMAN tentang Desa BERSINAR.  apa yang di katakan oleh bapak Bupati tadi sangat mendukung  Dan akan di sosialisasikan juga di desa kami dan semoga desa kami khusunya Desa Langensari menjadi BERSINAR- 100 persen Hidup Sehat, Tanpa Penyalahgunaan Narkotika, dan kami ucapkan terimakasih kepada BNNK GARUT yang sudah mengundang kami ke acara ini sehingga kami jadi tau kasus kasus narkoba yang di tangani BNN di Kab.  Garut'. Tandesnya.  *KIM tarogong kaler*

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.