3 tahun yang lalu
Oleh: DRAJAT P S

PEDULI BENCANA BANJIR BANDANG

Perangkat Desa dan Kelurahan Tarogong Kaler Kab.  Garut Beri Bantuan Korban Banjir Bndang. 

KIM. klipaa.com. Sabtu,  14/11/2020 


Kantor Kecamatan Pameungpeuk.  

Setelah terkumpulnya iuran dari prangkat desa dan kelurahan, Muslim(Sekdes Rancabango) Panji (Sekdes Mekarwangi) Rista (Sekdes Pasawahan) yang di dampingi oleh pendamping Desa (ibu. Nunung).   

Mengirimkan bantuan berupa sembako dan kelengkapan lainnya. Ke Kec. Pameungpeuk dan Kec.  Cikelet.  

Camat Pameungpeuk. Jeje Zaenal Abidin, S. SIP,  M, Si.  langsung menyambutnya dengan penuh keramahan. secara simbolis menerima bantuan yang nantinya di sakurkan ke warga yang kena dampak banjir bandang.  

Selasai menerima bantuan. Bapak Jeje menceritakan dan menyebutkan wilayah yang kena dampak. Kalau bantuan tidak ada kata terlambat karena korban masih membutuhkan, malah kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua perangkat desa juga kelurahan di Tarogong Kaler yang telah peduli kepda warga kami semoga menjadi Amal Ibadah. Dan Salam untuk rekan rekan perangkat desa yang tidak ikut. Tandesnya.  

Tidak hanaya di situ Muslim beserta rekan Sebelumnya menyambani ke Desa Cikelet  dan Ds.  Bojong  yang langsung di sambut oleh pemerintah Desa.  


Kantor Ds. Cikelet Ds. Cikelet

Muslim,  Ketua Forum Sekdes mengatakan.  Bantuan sembako tersebut memang dirasakan masih kurang untuk membantu warga yang terdampak banjir,namun begitu dia sangat  bersyukur  semua perangkat desa & kelurahan ikut tergerak untuk membantu sesama yang sangat membutuhkan.  Kami juga berterima kasih kepada Ibu Nunung yang sudah mengantar dan mendampingi kami semua. Dengan perjalanan Alhamdulillah Lancar selamat sampe kembali ke pulang. 

Kabar Warga Kepentingan Publik

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.