4 tahun yang lalu
Oleh: Siska harahap

INDAHNYA PEMANDANGAN BUKIT TOR SIRMASAYNG

Assalamualaikum wr wb.

Di sini saya akan bercerita sedikit tentang bagai mana indahnya pemandang di bukit sirmasayang.

Bukit sirmasayang atau lebih di kenal sebagai tor sirmasayang adalah tempat wisata alam padangsidimpuan yg berada di jalan Batang Ayumi Julu,tempat nya tidak terlalu jauh dari pusat kota padang sidimpuan,kira-kira kurang lebih 15 menit apabila menaiki kendaraan umum atau pribadi.

Tor sirmasayang bukan hanya menyajikan pemandangannya yg indah tapi juga memiliki wisata alam yg menarik.banyak anak muda yg berkunjung ke sana hanya untuk berfoto dan menikmati indah nya panorama yg di sajikan secara alami oleh bukit simarsayang. bukan hanya anak muda yg berkunjung kesana banyak juga orang dewasa seperti lansia yg berkunjung ke bukit sirmasayang bukan hanya sekedar menikmati pemandangan dan berwista tapi juga melakukan olah raga tubuh seperti joging di pagi hari. 

Sebelum tor sirmasayang di kenal publik dulu nya tor sirmasayang hanya di jadikan tempat joging dan perkuburan umum.Seiring berjalannya waktu kini bukit sirmasayang di jadikan tempat wisata alam.Dan menurut peraturan walikota nomor 27/PW/2008 kini tor sirmasayang resmi menjadi kawasan objek wisata panorama alam padangsidimpuan.


1 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.