4 tahun yang lalu
Oleh: Muhlis Munawar

Rapat Koordinasi Pilkades Desa Peundeuy



Minggu (06 Oktober 2019).bertempat di Aula Desa Peundeuy Kecamatan Peundeuy Kab Garut . 

Dalam rangka rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh PPKD Desa Peundeuy di hadiri oleh beberapa unsur diantara pejabat desa Peundeuy diwakili oleh Bapak Aam selaku Sekdes, Unsur BPD, para Bakal Calon Kepala Desa Peundeuy dan Panitia PPKD. 

Dalam rapat tersebut membahas beberapa hal diantaranya : 1). Medorong dan menciptakan sinergisitas dalam menciptakan kondusifitas pelaksanaan PILKDES, 2). Membahas mengenai fasilitas dan tanggungjawab Desa dalam menciptakan ruang keberhasilan dan kesuksesan acara PILKDES kedepan, 3). Membahas mengenai rancangan Anggaran Pilkades dalam memenuhi kebutuhan Acara Pilkades, 4). Menampung Aspirasi dalam tahapan dan tahapan dari semua pihak.  

Dinamika dalam rapat tersebut banyak saran dan masukan yang diterima oleh PPKD Desa Peundeuy. Saran tersebut khususnya mengenai pelaksanaan dan kontribusi pelaksaan pilihan kepala desa kedepan.  

Saeful Kholiq selaku Ketua BPD Desa Peundeuy menyampaikan kepada kesiapan dan kesepakatan dalam menciptakan keberhasilan Pilkades adalah tanggungjawab kita semua demi tercapainya pemimpin kedepan yaitu terpilihnya Kepala Desa yang Ideal dan harapan masyarakat Peundeuy. 

Moh. Badru Salam selaku Ketua Pilkades menyampaikan siap menerima saran dan masukan dari semua pihak.  Dan siap menindaklanjuti harapan-harapan dari semua audiens yang hadir. Demi kesuksesan pelaksanaan kegiatan Pilkades sesuai harapan semua pihak.  Selaku Ketua Pelaksana Pilkades Desa Peundeuy Moh.  Badru salam selalu menyapaikan yel-yel Pilkades yaitu :

Desa Peundeuy : Maju !!!!!!
Pikades : Sukses !!!!!!
Panitia : Netral !!!!!! 
Eidited: muhlis

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.