1 tahun yang lalu
Oleh: Yohanes Bosko Warat Petun

Jumlah penduduk di Kel Kelapa Dua Wetan, produksi dan profesi. 1 bulan yang lalu


Kelurahan Kelapa Dua Wetan merupakan salah satu wilayah administratif di Indonesia sebagai kelurahan di Jakarta timur selain itu, kelurahan Cipayung, Cilangkap, pondok Rangon dan lainnya. kelurahan Bambu apus memiliki luas wilayahnya sebesar 3.37Km², dengan luas wilayah tersebut Bambu apus memiliki kuranglebih penduduk sebanyak dengan jumlah penduduk 52994 jiwa per KM²




setiap wilayah pasti memiliki banyak sekali peluang termasuk peluang wirausaha, peluang ini sangat membantu untuk perkonomian penduduk. Banyak sekali penduduk yang memanfaatkan rumah nya sebagai produksi. kegiatan yang dikerjakan untuk menambah nilai guna suatu benda atau menciptakan benda baru sehingga lebih bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan. kegiatan atau usaha manusia untuk menghasilkan atau menambah nilai guna barang dan jasa. jumlah produksi bisa melebihi 50% jumlah dari orang dewasa penduduk di Kel Bambu apus.


setiap wilayah memiliki perairan darat banyak perairan di Jakarta timur seperti sungai, waduk, danau dan lainnya. sedangkan Kel Bambu apus tidak memiliki perairan darat, wilayah Bambu apus memiliki saluran air di sekitar rumah penduduk.


Selain penduduknya berwirausaha sebagian lagi penduduk memilih bekerja, banyak profesi yang penduduk Bambu apus tekuni. Dalam jumlah wirausaha dan pekerja hampir sama 50% dari orang dewasa.


0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.