1 tahun yang lalu
Oleh: Subandoyo

GELIAT LUAR BIASA PERSATUAN TENIS MEJA SELURUH INDONESIA (PTMSI) KABUPATEN GARUT


Tenis meja selalu membuat orang sehat dan bahagia.   Manusia sehat  mempunyai peluang bahagia lebih besar, untuk digunakan bekerja dan bersyukur.  Tenis meja dimanapun selalu berdampak pada berbagi kebahagiaan dengan orang lain.  Olahraga membuat kumpulan kumpulan baru, silaturahim, tema tema percakapan baru yang asyik, menyenangkan dan membuat kualitas hidup lebih baik.


 Semangat  hidup lebih sehat, lebih bahagia, dan kompak secara sosial menjadi penggerak dari geliat PTSIM di Kabupaten Garut. Gerakan PTMSI  dikomandani oleh Ketua Carateker H Tantan.  Sebagai seorang pecinta tenis meja dan sekaligus sebagai ketua SOKSI dan aktif di Yayasan Pendidikan Yasa Anggana, Relasi membuat gerakan PTMSI di Kabupaten Garut berkembang dengan pesat.

 Gebrakan untuk mengkonsolidasi PTMSI di Kabupaten Garut seperti Gayung Bersambut banyak didirikan PTSMI baru secara marak. Tercatat secara resmi ada 150 PTMSI, dan jumlah ini akan terus bertambah.


Berikut beberapa PTMSI yang sudah eksis.  PTMSI yang bersangkutan saat ini membuka diri untuk prestasi maupun hobby. Dampaknya sangat istimewa kerena PTMSI telah menjadi “meeting point” olahraga komuntas di Garut.  PTMSI sebagai tempat olahraga, tempat silaturahiim, dan bahkan menjadi event saling berkunjung dan “makan-makan”

1.       PTMSI Rancabogo

2.       PTSMI Jayaraga

3.       PTSMI Intan Regensi

4.       PTSMI Famili Warung Peuteuy

5.       PTMSI Margareta Margawati

6.       PTMSI Flamboyan

7.       PTSMI Tanjung Kamuning

8.       PTSMI Saba

9.       PTMSI Baseuh Rancabago

10.   PTMSI B2KS Langesari

Optimisme PTMSI berkembang pesat di Garut, PTMSI menjadi sebuah gerakan warga sehat, bahagia dan solid. Dengan sehat maka akan produktif, dengan bahagia akan menyalurkan energi positif dan dengan solid maka perubahan besar dapat dilakukan secara bersama sama. Sebuah karya bersama membangun masyarakat madani, bukan dari gagasan gagasan besar, pidato pidato, dan janji janji kampanye, dibangun dari meja kecil gerakan lincah, mata fokus dan gerakan tenis meja yang seperti “tarian”energik.


Jadi tunggu apa lagi, segera datangi darn bergabung dengan PTMSI yang sudah ada atau bisa juga membuat PTMSI baru. Selamat bergabung dengan komunitas PTMSI Kabupaten sebagai sebuah keluarga yang siap menyambut dengan suasana persaudaraan, kehangatan dan membangun mental saling berbagi, saling peduli, saling fair, saling dukung, sebagai sebuah budaya baru, sebuah mindset baru, dan sebuah cita cita masyarakat baru, yang kita bangun dari ruang kecil bernama tenis meja.  


#PTMSIGarut

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.