3 tahun yang lalu
Oleh: DRAJAT P S

SENAM BERSAMA PERERAT KEAKRABAN WARGA

Warga Perum LEBAK GEDE ASRI (LGA tahap 1) Wujudkan hidup SEHAT dan Bersahaja. 


KIM ,klipaa.com, Warga Perum Lebak Gede Asri (LGA Tahap 1 )  Rt.04 dan Rt. 05  Rt. 08 Ds. Mekarwangi Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut. Menggelar SENAM SEHAT BERSAMA dalam rangka mempererat Keakraban dan silaturahmi, Minggu (20/20/2020). 

kegiatan senam sehat bersama yang diikuti warga dari Rt.04 dan Rt. 05 , .gagasan ini di parkasai oleh Ibu Kader dari RT. 04 dan 05. 


menurut IBU. HENI sekaligus sebagai Instruktur Senam, yang di dampingi IBU TIANA DAN IBU PUTRI  . Alhamdulillah IBU IBU warga dari dua Rt. ini tampak antusias mengikuti kegiatan senam. Selain menyehatkan badan,  juga semakin menambah keceriaan dan tambah akrab. 

dan juga sudah selayaknya di masa Pandemi Covid-19 ini kita harus menjaga kesehatan daya tahan tubuh yang kuat, salah satunya dengan berjemur sambil berolahraga. ujarnya. 

 ditambahkan IBU PUTRI Olah Raga senam sehat ini di harapkan terus berjalan dan rutin setiap minggunya, dan tidak cuma Ibu Ibu diharapkan kaum Remaja Putri atau kaum milineal mengikuti kegiatan senam sehat ini ucapnya. 


selain itu pengurus RT. juga sangat respon sekali, ibu ibu ikut pengajian, Olah Raga juga khusunya warga Perum Lebak Gede Asri(LGA tahap 1) ini bisa di barengi kegiatan bersih bersih lingkungan di hari Jum'at Pagi atau JUMSIH nya. sehingga lengakap sudah SEHAT ROHANI DAN JASMANI. tutur pengurus Rt.

*PANJI KIM GARUT*



0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.