3 tahun yang lalu
Oleh: Narsisius Mulianto

Nikmatnya Berwisata Ke Pulau Mules, Manggarai Nusa Tenggara Timur

Apabila Anda mencari tempat nan indah untuk bersantai, datanglah ke Manggarai di NTT. Pantai di Manggarai, selain menyuguhkan pemandangan indah, juga masih tradisional. Kedamaian ada di Manggarai, dijamin rileks.

Manggarai sendiri memiliki arti cantik. Disebut Nuca Molas atau Pulau Molas. Terakhir biasa di panggil Pulau Mules. Pulau ini berada di Selatan Pulau Flores, di Laut Sawu, Kabupaten Manggarai. Tempat ini biasa disebut Hawaii karena Keidahan pasir putih yang mempesona.

Pasir Putih Pulau Mules



Pulau seluas 18.029 hektar ini menyuguhkan keindahan alam berupa hamparan bukit batu dan padang rumput alam yang bercampur dengan pepohonan yang menyerupai siluet putri tidur yang cantik. Pesona keindahan alam Pulau Mules lebih lengkap dengan segala keanekaragaman hayati yang ada di dalamnya. 

Di sekitar pulau ini hidup beragam satwa, antara lain, penyu, lumba-lumba, ikan beragam jenis, gugusan coral dan anemon yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Selain itu, dengan ukuran ombak sedang, tempat ini sangat cocok untuk kegiatan surfing, snorkling dan diving.

Perjalanan Menuju Pulau Mules


Bagaimana Keseruannya Berwisata Kepulau Mules ?
Anda Bisa Menontonya dibawah ini 

 Klik disini 

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.