3 tahun yang lalu
Oleh: Andre Frans Juniafer Napitupulu

Perkembangan Modern Kecamatan Siborongborong

Modernisasi merupakan proses transformasi dari suatu arah ke arah yang lebih majuatau dapat dikatakan meningkat dalam berbagai aspek di dalam kehidupan masyarakat.

Seperti halnya yang terjadi di kecamatan siborongborong, tapanuli utara banyak mengalami perubahan akibat dari perkembangan modernisasibaik itu dari segi pendidikan, ekonomi, dan lain hal sebagainya.

Sebagai contoh perkembangan modernisasi dari segi pembangunan seperti akses  jalan sudah sangat memadai di daerah saya ini ditambah lagi dengan adanya pembangunan pasar membuat perkembagan ekonomi  masyarakat meningkat dan dengan disahkannya bandara silangit menjadi bandara internasional membuat daerah saya ini menjadi sangat berkembang dan ramai dikunjungi baik itu wisatawan dalam maupun luar negeri.

Kitakemana Transporter - Travel Airport YIA Yogyakarta. | Facebook


Dilihat dari segi perkembagan teknologi, didaerah saya ini mengalami perkembangan teknologi yang sangat pesat diamana masyarakat yang semulanya menggunakan kantor pos sekarang telah menggunakan handphone untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Dari segi pendidikan di daerah saya ini juga sudah sangat baik hampir setiap sekolah memiliki fasilitas fasilitas yang sangat memadai dalam membantu siswa dalam belajar.

Diharapkan kedepannya semakin lebih baik lagi.


#TugasISBD9

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.