3 tahun yang lalu
Oleh: DRAJAT P S

EAVALUASI IJIN KERAMAIAN DAN WISATA DI GARUT

  • Kasus Covid Terus Melonjak. Garut Evaluasi Ijin Keramaian dan Wisata

FK-KIM garut.  * di kutip dari  GARUT JABAR CAKRAWALA.CO- Pemerintah Kabupaten Garut kembali akan melakukan evaluasi terkait beroprasinya tempat wisata dan acara-acara hajatan menyusul masih rendahnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Menurut Wakil Bupati Garut Helmi Budiman pihaknya bisa saja kemungkinan untuk menutup kembali tempat wisata dan ijin acara hajatan.

“Acara pernikahan juga sudah banyak orang yang datang. Jaga jarak sulit dilakulan. Kadang ada yang enggak pakai masker.”kata Wakil Bupati Helmi Budiman, Jumat (21/8/2020).

Helmi menyebut kasus konfirmasi positif covid 19 di Garut terus meningkat hampir setiap hari ada penambahan kasus positif.

“Kondisi ini sudah dilaporkan ke gugus tugas dan telah memerintahkan dinas teknis (Disparbud) untuk evaluasi tempat wisata dan tempat-tempat pernikahan. Ada kemungkinan kita tutup dulu,”katanya.

Wapu Helmi juga menambahkan pihaknya di Pemkab Garut tengah merumuskan Peraturan Bupati (Perbup) untuk pedoman peneraan disiplin dan penegakam hukum protokol kesehatan Covid-19.  * Panji*


0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.