3 tahun yang lalu
Oleh: Admin Desa Gebang

Wisata Bakau Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Era New Normal


Kondisi wisata alam di Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran bangkit di saat era new normal. Pengunjung berbondong-bondong datang untuk bermain perahu, selfie, praweding, melihat suasana pantai yang teduh, atau menikmati keunikan dan sensasi berjalan di rerimbunan bakau.

 New normal artinya kehidupan menggeliat, wisatawan datang, dan menjadi energi bagi para pengelola untuk lebih semangat mengelola kawasan eksotik ini

Ada banyak alasan orang untuk datang, karena memang terlalu banyak hal menarik yang ada di obyek wisata ini, paling tidak bagi yang senang dengan habitat bakau, tenang air laut, pemandangan hijau, spot selfie atau yang fanatik dengan isu-isu konservasi.


Bakau bukan saja indah, tetapi dia adalah penjaga laut paling sejati, membuat kesimbangan ekosistem pantai terjadi, sehingga di hutan bakau menjadi semacam habitat bagi banyak sekali biota laut yang bermanfaat bagi manusia.  Bakau adalah tumbuhan konservasi dan sekaligus memancarkan keindahan.

Bagi yang ingin berkeliling di area obyek wisata disediakan track pengamatan yang cukup panjang, beberapa tempat duduk dengan saung-saung di dalam rerembunan bakau. Bagi yang inging menikmati pantai, di pantai Desa Gebang tidak ada ombak besar, laut sangat teduh bahkan terasa seperti danau, nyaris tidak ada ombak, hanya riak riak kecil membuat suasana menjadi sangat tenang dan bahkan pada sore hari terasa damai.


jadi setelah tahu sensasi dan kerennya obyek wisata ini, maka sungguh tidak bijak jika tidak datang  membawa banyak teman. Ayo datang, dan berkencan dengan alam!

#wisatapantai

#klipaabercerita

#desawisata



0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.