3 tahun yang lalu
Oleh: Uswatun Hasanah

Body Intelligence


Body Intelligence (kesehatan alami tubuh)

  Setiap manusia yang hidup kita pasti akan selalu bergerak contoh seorang bayi yang menangis ketika merasa dirinya lapar, Bayi yang baru lahir mampu berkomunikasi dengan ibu mereka tanpa harus mengucapkan satu kata pun. Kemampuan ini tidak mereka pelajari dari membaca buku, menonton video atau pun bentuk pendidikan lainnya. Kemampuan ini merupakan sebuah naluri yang berasal dari pembawaan lahir manusia, diberikan oleh sang pencipta. Para praktisi kesehatan menyebutnya sebagai Body Intelligence (Kecerdasan Alami Tubuh).

Body Intelligence sudah ada sejak manusia masih berbentuk sel kecil dan terus-menerus menjaga tubuhmu sampai sekarang. Body Intelligence-lah yang menyebabkan tubuh kita menggigil ketika dingin dan berkeringat ketika terasa panas.

Body Intelligence-lah yang membuatmu merasa lapar ketika tubuh butuh makanan dan kehausan ketika membutuhkan air. 

Jika ada virus berbahaya masuk ke dalam tubuh, Body Intelligence akan mengeluarkan panas untuk membakarnya.

Sangat sederhana, Body Intelligence bekerja mengontrol dan menyelaraskan setiap sistem, organ, jaringan dan sel di dalam tubuh manusia, dan tanpanya, manusia tidak bisa hidup.

Body Intelligence akan selalu aktif setiap saat dalam keadaan sadar atau pun tidak. Coba pikirkan ini. Apakah Anda harus berkonsentrasi penuh untuk membuat jantung berdetak setiap harinya? Apakah Anda harus membujuk jari tangan untuk sembuh bila terluka? Apa yang akan terjadi bila kita harus terus menjaga sistem pencernaan selama proses memecah makanan yang dimakan setiap hari?

Terjadinya ketidakseimbangan fungsi tubuh akibat gangguan pada sistem meridian dapat dianggap seperti hambatan di sepanjang jalan dari sistem meridian. Ketika Body Intelligence tubuh Anda mulai bereaksi terhadap ketidakseimbangan yang mengganggu tubuh itu, maka reaksi tersebut dapat muncul berupa gejala-gejala dan keluhan-keluhan seperti gangguan pencernaan, susah tidur, mudah gemuk, mudah capai, lesu, mudah emosi, kekebalan tubuh menurun, alergi, dan banyak lagi keluhan lain.

Keluhan merupakan efek reaksi tubuh yang berhubungan dengan ketidakseimbangan meridian. Menghilangkan keluhan saat baru mulai muncul sebenarnya tidak sulit. Izinkan Body Intelligence tubuh kita sendiri yang melakukan seleksi lalu memprosesnya. 

Di saat kita masih lemah, hindari dulu semua kondisi, produk atau metode yang berpotensi menimbulkan stres bagi tubuh sehingga berpotensi mengganggu fungsi sistem meridian tubuh. 

Kenali dan hanya gunakan produk dan metode yang aman bagi meridian tubuhmu. Rajinlah melatih meridian tubuhmu berdasarkan prinsip Body Intelligence seperti yang dipelajari di kelas Self-healing di HanaRa. Bila semua dilakukan serentak, maka Life Energy atau energi kehidupan akan cepat kembali lancar, mengalir masuk ke dalam organ-organ tubuh melalui sistem meridian. 

Meridian yang mengalir lancar mengembalikan kembali keseimbangan fungsi organ tubuh. Mengembalikan kembali kesehatan dan kebahagiaan kita. Hingga mampu mencapai kualitas hidup Vibrant Life. Yaitu kualitas hidup sehat bahagia dan bermanfaat bagi sesama, seumur hidup. Inilah manfaat dari perawatan meridian.

Perawatan meridian yang mulai populer sejak eksistensi meridian dibuktikan secara ilmiah melalui riset para ilmuwan Jerman, Maric Oehler dkk, pada tahun 2005, melengkapi apa yang kedokteran Barat konvensional lakukan sebelumnya untuk memperbaiki ketidakseimbangan ini, tapi belum berhasil dengan baik (termasuk penggunaan obat obatan kimia) Kadang, ada kekuatan besar di balik sebuah kesederhanaan.

Perawatan meridian memberi kesempatan pada Body Intelligence berfungsi penuh untuk memastikan hidup menjadi sehat mengunakan kekuatan alami yang diciptakan untuk memberimu kehidupan.


#webinar


0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.