5 tahun yang lalu
Oleh: Admin Desa Jayamukti

Pelatihan Website Desa Plus Media Sosial Desa di Kecamatan Cihurip


Biar desa kekinian, gaul dan update, kami mengikuti pelatihan website desa bersama klipaa.com di Kantor Kecamatan Cihurip.  Walau hanya sedikit yang mengikuti, tetapi tetap semangat. Saya dari Desa Jayamukti dan  rekan Abdul Rojak dari  Desa Cihurip dan Etep Jumaidi dari Desa Mekarwangi cukup serius menyimak materi.

Di era teknologi ini, desa jangan mau kalah dengan kota, sepanjang ada internet apa yang dilihat oleh orang kota juga bisa dilihat oleh orang desa. Bedanya di desa tidak ada polusi udara, serta masyarakatnya lebih asyik, lebih saling kenal dan lebih saling bantu.


Dengan web desa, diharapka desa Jayamukti ke depannya akan selalu online, dan dapat juga menjadi sumber informasi bagi yang ingin tahu desa kami.  Oh ya satu lagi, warga jayamukti lain, yang seneng update status di fb, di wa sesekali update status di media sosial desa. Tinggal masuk ke klipaa.com, daftar dan kemudian tingga update deh.


Setelah punya akun klipaa warga jayamukti mohon sering ya update leuwitonjong, dan pesona jaya mukti yang lain. juga mari tunjukan jayamukti ramah tamu, baik di dunia nyata maupun di dunia nyata.


oh ya sekarang jalan ke leuwitonjong  sudah pakai rabat beton, Jadi ajak anak, menantu, pacar, teteh ke leuwitonjong sekalian bawa makanan yang banyak. Kata orang, belum sah jadi warga Garut jika belum ke Leuwitonjong!

1 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.