4 tahun yang lalu
Oleh: arfika yanti

Wisata Baru Pantai Batu Badaun

Assalamualaikum wr.wb.

Pada kesempatan kali ini saya menceritakan tentang wisata baru pantai batu badaun, yang berada di kabupaten mandailing natal. Yang memanfaatkan hari libur,puluhan pengunjung mendatangi pantai batu badaun yang terletak di desa sikapas,kecamatan muara batang gadis,kabupaten mandailing natal (madina). Sejak siang hari,para pengunjung telah memadati pantai yang berada dibagian barat kabupaten madina.

Indahnya pemandangan di pinggir laut Pantai bagian Barat Madina ini memang sudah tidak diragukan lagi, tentang sebuah tanjung kecil yang terputus karena abrasi laut namun Ujung Tanjung berupa Batu Besar yang ditumbuhi rerimbunan pepohonan kecil tersebut menjadi Indah dan eksotis disaat air pasang di bibir pantai itu surut.

LRM_EXPORT_93831303834359_20190509_222240080.jpeg
Sumber: Relasiparadigma.com
Selain menikmati keindahan pantai dengan deretan pohon-pohon di sepanjang bibir pantai, para pengunjung juga dapat bisa berenang karena ombak di pantai ini terbilang tenang dan terdapat danau kecil di depan pantai memungkinkan pengunjung bisa membersikan diri setelah berenang di laut.

0 Komentar

Silahkan LOGIN untuk berkomentar.